Lapas Siborongborong Terima Kunjungan Monev Hasil Survey SPKP-SPAK Serta Survey Integritas Oleh Kanwil Sumut

Bos com,SIBORONGBORONG - Lembage Pemasyarakatan Kelas IIB Siborongborong menerima kunjungar; dari Tim Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka Monitoring dan Evaluasi (Monev) terhadap data hasil Survei Persepsi Kualitas Pelayanan (SPKP), Survei Pelayanan Anti Korupsi (SPAK), serta Survei Integritas. (Rabu,09/10)

Tim monev dipimpin oleh Kepala idang HAM Kanwil Kemenkumham Sumut, Flora Nainggolan yang disambut oleh Kepala Lapas Siborongborong, Bapak KRISMAN ZILIWU, S.H. bersama pejabat struktural, dan jajaran pegawai Lapas siborongborong

Dalam kunjungan tersebut, tim dar Kanwil Kemenkumham Sumut memberikan Sosialisasi terkait Survei Persepsi Kualitas Pelayanan (SPKP), Survei Persepsi Anti Korupsi (SPAK), kendala dan upaya yang harus dilakukan dalam rangka meningkatkan <ualitas pelayanan dan integritas aparatur sipil negara.

Kalapas Siborongborong bapak KRISMAN ZILIWU, S.H. menyambut baik kedatangan tim Monev Survei Persepsi Anti Korupsi (SPAK), Survei Persepsi Kualitas Pelayanan (SPKP), dan Survei Integritas. Beliau mengungkapkan bahwa dengan adanya Monev ini Lasibor dapat mengetahui sejauh mana kinerja UPT dalam nemberikan pelayanan kepada masyarakat dan dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan.

Apresiasi dengan kehadiran tim Monev Survei Integritas dari Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Utare ,asibor berkomitmen untuk menjaga kualitas dan integritas dalam setiap aspek pelayanan yang diberikan kepada masyarakat yang merupakan upaya nyata dalam peningkatan kualitas pelayanan dan integritas di Lapas siborongborong.(JN)



Lebih baru Lebih lama