Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Siborongborong Gelar Apel Penyematan Kenaikan Pangkat sekaligus Pelepasan Pegawai Pindah Tugas.

Bos com,SIBORONGNORONG- Bertempat di Lapangan Lapas Siborongborong, Senin pagi 14/10/2024) dilaksanakan Apel pag beserta Kenaikan Pangkat Pegawai dar pelepasan pegawai pindah tugas yang dipimpin langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas lIB Siborongborong.

Pada Apel yang disertai Penyerahan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat tersebut, terdapat 1 Pegawai Lapas siborongborong mendapat Kenaikan Pangkat, yaitu Bapak Faber B.P. Situngkir yang naik pangkat dar Pengatur Muda Tk.i (I/b) menjadi Penata Muda (l/a).

Setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Sama halnya dengan organisas ataupun instansi, setiap pejabat maupun pegawai pasti ada kalanya berpisah, baik itu promosi jabatan maupun pindah tugas. Pada hari yang sama, Lapas Siborongborong melaksanakan kegiatan pelepasan erhadap 1 orang pegawai yang pindal tugas yaitu Bapak Yohanes C. R. Pangaribuan ke Lapas Narkotika Kelas IIA Langkat.

Apel pagi ini dimulai pukul 08.00 WIB dan dipimpin langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Ka. Lapas) Kelas l1B Siborongborong, Bapak Krisman Ziliwu, S.H. Dalam sambutannya, Kalapas Siborongborong mengucapkan selamat bertugas di empat yang baru.

la berpesan, untuk selalu memberikan yang terbaik selama nelaksanakan tugas di tempat yang baru.selain itu, Terkait Kenaikan Pangkat Pegawai, Bapak Kalapas juga berpesan "Kenaikan pangkat ini merupakan hasil kerja keras, komitmen, dan integritas dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara di ingkungan pemasyarakatan. 

Semoga ini menjadi motivasi bagi seluruh pegawai untuk terus berkinerja dengan baik," ujar Kepala Lapas. Kegiatan diakhiri dengan sesi fotc bersama dan ramah tamah salam perpisahan bagi pegawai yang pindah tugas. (JN)


 

 

Lebih baru Lebih lama