LPKA Medan Siap Wujudkan Organisasi Powerfull Coashing,Mentoring Dan Counseling

Bos com,MEDAN-Dalam rangka mendorong peningkatan kompetensi Aparatur Sipil Negara ASN) serta mendukung perubahan organisasi yang lebih baik, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas Medan berkomitmen mewujudkar organisasi Powerfull Coaching, Mentoring dan Counseling. Hal ini ditegaskan oleh Kepala LPKA Medan saat mengikuti webinar series lima bersama seluruh jajaran LPKA Medan, Kamis (10/10).

Kami sangat terinspirasi dengar materi yang disampaikan oleh Dr. Taufiq. Coaching dan mentoring tidak hanya membantu dalam pengembangan individu, tetapi juga lapat membawa perubahan positif bag organisasi secara keseluruhan. Kami siap dan yakin dapat mewujudkan organisasi yang lebih adaptif dan kompetitif dengan langkah-langkah strategis tersebut," ujar Khairul Bahri Siregar selaku Kepala LPKA Medan.

Sementara itu dalam pemaparannya, Muhammad Taufiq menjelaskan pentingnya pendekata. Coaching, Mentoring dan Counseling dalam pengembangan kompetisi ASN. Beliau menyampaikan bahwa metode tersebut dapat membantu mempercepat perubahan organisasi dan meningkatkan kualitas SDM di ingkungan pemerintahan, termasuk bidang hukum dan HAM.

Seorang ASN diharuskan untuk terus belajar tentang profesionalitas tinggi dan mampu beradaptasi, berinovasi serta memiliki komitmen untuk memberikan yang terbaik. Sehingga, melalui pendekatan coaching, mentoring dan counseling ini dapat nenciptakan ASN yang berkompeter dan siap menghadapi perubahan dan tantangan di masa depan," ungkap Muhammah Taufiq saat memberikan Materi Webinar Series Lima pagi ini.(JN)


 

Lebih baru Lebih lama