Maksimalkan Persiapan, Kanwil Kemenkumham Sumut Hadiri Rapat Virtual Persiapan Pelaksanaan SKD CPNS Kemenkumham Tahun 2024

Bos com, MEDAN - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara turut hadir dalam rapat virtual terkait pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Sekretariat Jenderal Kemenkumham. Rapat yang dilaksanakan pada Jumat, 04/10/2024 ini bertujuan untuk memastikan persiapan teknis dan operasional SKD berjalan dengan baik sesuai dengan Peraturan BKN Nomor 5 Tahun 2024 tentang Prosedur Penyelenggaraan Seleksi Dengan Metode Computer Assisted Test Badan Kepegawaian Negara. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Bagian Umum, Syafriadi Lubis, Kepala Subbagian Kepegawaian, Tata Usaha dan Rumah Tangga, Devina Natalia Br. Tarigan beserta jajaran dari Ruang Saharjo.

Dalam rapat tersebut, Biro SDM Setjen Kemenkumham memberikan pengarahan mengenai teknis pelaksanaan SKD, mulai dari kesiapan sarana dan prasarana penunjang serta kesiapan panitia pelaksana daerah. Seluruh peserta rapat diminta untuk dapat turut aktif berdiskusi dalam menghadapi kendala yang mungkin terjadi saat hari pelaksanaan, mengingat SKD merupakan salah satu tahap krusial dalam rekrutmen CPNS 2024. Selain itu, Biro SDM juga menekankan pentingnya keterbukaan informasi kepada para peserta, sehingga proses seleksi dapat berlangsung dengan transparan dan akuntabel.

Panitia Kanwil Kemenkumham Sumut juga menyampaikan kesiapannya dalam menjalankan proses seleksi, persiapan akan terus dipantau untuk memastikan kesiapan sarana dan prasarana yang diperlukan dalam pelaksanaan SKD nanti. Selain itu, juga ditegaskan bahwa seluruh panitia Kanwil Kemenkumham Sumut  akan mendukung penuh pelaksanaan seleksi agar berjalan lancar dan sesuai dengan aturan yang berlaku.(JN)

Lebih baru Lebih lama