Pastikan Berjalan Lancar, Kakanwil Kemenkumham Sumut Turun Langsung Pantau Pelaksanaan SKD CPNS Kemenkumham

Bos com,MEDAN - Memasuki hari kedua pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) pada pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kemenkumham Tahun Anggaran 2024 pada wilayah Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara yang bertempat di BBPPMPV BBL (Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi Bidang Bangunan dan Listrik) Medan, Minggu (20/10/24).

Kakanwil Sumut, Agung Krisna, didampingi Kepala Divisi Administrasi, Sahata Marlen Situngkir serta Kepala Divisi Pemasyarakatan, Rudy F. Sianturi hadir dilokasi turun langsung untuk memantau jalannya seleksi dan memastikan seluruh pelaksanaan SKD berjalan dengan lancar.

Pada hari ini akan dilaksanakan 4 sesi SKD dimana pada masing-masing sesi akan diikuti oleh 590 peserta dilaksanakan di sesi I pada jam 08.00 WIB, sesi II pada jam 10.30 WIB, sesi III pada jam 13.00 WIB serta sesi IV pada jam 15.30 WIB.

Pada pelaksanaan hari ini, panitia kembali menghimbau kepada seluruh peserta untuk mematuhi peraturan dan persyaratan yang telah ditetapkan, serta mengikuti jalur yang sudah ditentukan. Jangan takut bertanya jika ada hal yang tidak dimengerti atau perlu penjelasan.

Secara keseluruhan, pelaksanaan hari kedua SKD CPNS berjalan lancar dan tertib. Dengan pengawasan langsung dari panitia, diharapkan proses seleksi ini dapat menghasilkan calon-calon Pegawai Negeri Sipil yang berkualitas, serta mampu berkontribusi secara optimal dalam tugas dan tanggung jawab mereka di masa mendatang.(JN)

Lebih baru Lebih lama