Kalapas Kelas 1 Medan Resmi Buka Pelombaan Turnamen Badminton, Memperbutkan Piala "Kalapas Cup"

Bos com,MEDAN- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Medan melaksanakan Pembukaan Turnamen Badmintoon, Memperebutkan Piala "KALAPAS CUP", Senin (07/10/2024).

Kalapas kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut, Mengikuti acara pembukaan Turnamen Badmintoon memperebutkan piala "Kalapas Cup" di Area Badmintoon Lapas I Medan. Kegiatan dibuka Kalapas dengan memukul bola pertama di Lapangan Badmintoon Lapas I Medan.

Kegiatan ini secara resmi dibuka oleh Ka. Lapas I Medan, M. Pithra Jaya Saragih dan didampingi oleh pejabat struktural serta jajaran Lapas Medan.

Kalapas Menyampaikan "Kami berpesan kepada seluruh peserta yang akan mengikuti turnamen ini supaya menjunjung tinggi nilai-nilai sportiftas, dan kami mengucapkan selamat bertanding."

Lanjutnya " Junjung tinggi nilai-nilai sportifitas, karena dengan sikap sportif kita mampu membentuk karakter dan kepribadian yang sehat jiwa dan raga kepada semua yang bertanding Apapun hasilnya tetap semangat dan memberikan hasil yang maksimal, Salam Olahraga !!." Tutup Kalapas, M. Pithra Jaya Saragih.(JN)

 

Lebih baru Lebih lama