Pertahankan Sinergitas, Ka.KPR Humbang Hasundutan Silaturahmi Ke Polres Humbang Hasundutan


Bos com,HUMBANG HASUNDUTAN - Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (KPR) Humbang Hasundutan, Herinal Simamora, melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Polres Humbang Hasundutan pada kamis, (10/10/2024).

Dalam kunjungan ini, Kepala Satuan Samapta, A.Sitorus, menyambut baik kunjungan dan silaturahmi jajaran Rutan Humbang Hasundutan di Ruangan Beliau dan siap mendukung seluruh program pembinaan maupun keamanan di Rutan humbang Hasundutan.

Ka.KPR Herinal Simamora,  menjelaskan bahwa tujuan utama dari kunjungan ini adalah untuk mempererat hubungan baik antara Rutan Humbang Hasundutan dan Polres Humbang Hasundutan 'Kunjungan kami ini bertujuan untuk memperkuat sinergi dan kerjasama yang telah terjalin, serta menjalin komunikasi yang lebih efektif, ungkap Herinal setelah pertemuan

Kunjungan tersebut juga ditekankan oleh Plt Dirjen Pas dalam program Tiga Kunci Pemasyarakatan Maju dan Back to Basic. Dalam program ini, ditekankan bahwa untuk memajukan pemasyarakatan, baik Lapas maupun Rutan harus mampu berhubungan baik dengan lembaga penegak hukum lainnya. Dengan adanya kerjasama yang solid, diharapkan akan tercipta ingkungan yang lebih aman dan teratur, serta mendukung proses rehabilitasi bagi narapidana.(JN)

 

Lebih baru Lebih lama