"Pertemuan Dharma Wanita Rutan Kabanjahe Pengenalan lbu DW Baru"

Bos com,KABANJAHE- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kabanjahe menggelar pertemuan rutin yang kalini terasa istimewa karena diisi dengan agenda utama pengenalan anggota baru, yaitu istri dari pejabat yang baru bergabung di Rutan Kabanjahe. Pertemuan ini berlangsung di aula Rutan Kabanjahe, dihadiri oleh seluruh anggota Dharma Wanita.

Acara dimulai dengan sambutan dari Ketua Dharma Wanita Persatuan Rutan Kabanjahe, Ny. Liventy Chandra Syahputra Tarigan. 

Dalam sambutannya, Ketua DWP mengucapkan selamat datang kepada para anggota baru yang bergabung. Saya mengucapkan selamat datang epada ibu-ibu yang baru bergabung di keluarga besar Dharma Wanita Rutan Kabanjahe. Kami sangat senang menyambut kehadiran ibu-ibu sekalian li sini. Semoga kehadiran ibu-ibu dapat mempererat tali silaturahmi dan menambah semangat kebersamaan di ingkungan kita," ucap Ketua DWF

Anggota baru yang diperkenalkan adalah Ny.Theresia Boni H. Manullang stri dari Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Kabanjahe dan Ny. Ratna Andry Petra Jaya Bangun Istri dari Kasubs Pelayanan Tahanan yang secara resmi bergabung dalam keluarga besar Dharma Wanita

Dalam sambutannya, Ny. Boni H. Manullang menyampaikan rasa syuku dan terima kasih atas sambutan hanga yang diterimanya. la juga mengungkapkan kesiapannya untuk berpartisipasi aktif dalam berbagai kegiatan Dharma Wanita.

Saya merasa sangat terhormat bisa menjadi bagian dari Dharma Wanita Persatuan Rutan Kabanjahe. Saya berharap dapat berkontribusi dan turut serta dalam setiap kegiatan yang diadakan, ujar Ny. Boni.

Selain pengenalan anggota baru, pertemuan ini juga diisi dengan diskusi terkait program-program Dharma Wanita yang sedang dan akan dijalankan. Ketua DWP menyampaikan bahwa kehadiran anggota baru tent akan membawa energi positif bagi organisasi, terutama dalam menjalankan berbagai program yang sudah dirancang. la berharap agar seluruh anggota, baik yang lama maupun baru, dapat bekerja sama dengan baik dan saling mendukung.(JN)



Lebih baru Lebih lama