Pertemuan Sambil Ngopi Bareng Kasi Propam Polres Aceh Tamiang Dengan Awak Media

Bos.com (Aceh Tamiang) Pertemuan  sambil ngopi bareng Kasi Propam Polres Aceh Tamiang Iptu Herwan Harahap didampingi  stafnya dengan Awak Media Global Hukum dan Media Barometer. com/Jurnal Polisi. id  bertempat di Kantin Polres Aceh Tamiang pada Senin, (07/10/24)

‌Dalam pertemuan tersebut Kasi Propam Polres Aceh Tamiang mengatakan, awak media adalah sebagai mitra kerja kita, untuk itu kita tetap terbuka menerima kedatangan para awak media, apalagi kita telah ketahui bersama bahwa Pimpinan kami Bapak Kapolres Aceh Tamiang AKBP Mulyadi telah melaksanakan Pertemuan sambil ngopi bareng bersama para Awak Media yang bertugas di Kabupaten Aceh Tamiang beberapa hari lalu."ungkap Kasi Propam.

‌Ditambahkannya, Media adalah sebagai mitra kerja  oleh karena itu kemitraan yang sudah terjalin dengan baik dapat berjalan sebagai mana mestinya  sehingga terciptalah kemitraan yang sipatnya positif, antara media dengan pihak Kepolisian ( Polres Aceh Tamiang )sesuai dengan Tupoksi masing-masing. Harapan kita bersama kemitraan ini akan menciptakan  sinergitas dalam tugas ucap Kasi Propam Herwan Harahap mengakhiri"(Hrp). 



Lebih baru Lebih lama