Pimpin Apel Pagi, Kalapas Himbau Untuk Mengirimkan Laporan Tepat Waktu

Bos com,MEDAN- Mengawali kegiatan pada pagi hari ini, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Perempuan Kelas II A Medan, Agustinawati Nainggolan kembali memimpin apel pagi pegawai pada Senin (07/10/24). 

Dalam amanatnya, Agustina menghimbau kepada seluruh pegawai agar pengiriman laporan dilakukan tepat waktu. Beliau juga mengingatkan kepada seluruh pejabat dan staf agar bertanggungjawab dalam pekerjaannnya. Atasan harus melakukan pengawasan dan memeriksa pengerjaan laporan yang akan dikirimkan, agar data pada laporan tersebut benar-benar tervalidasi. 

“Laporan harus dikirimkan tepat waktu. Jangan sampai menunggu di hari terakhir pengiriman. Saya tidak ingin Lapas Perempuan Medan ditegur terkait keterlambatan pengiriman laporan…” Tegas Agustina.

Lebih lanjut, Agustina juga menghimbau agar seluruh pegawai memerdulikan kebersihan area sekitar Lapas dan mengajak seluruh warga binaan untuk bekerja sama menjaga kebersihan. 

Sebagai penutup, Beliau mengingatkan agar tetap kompak dan saling bersinergi dalam melaksanakan tugas serta fungsinya agar hasil yang didapat semakin maksimal.(JN)

Lebih baru Lebih lama