Pimpin Apel Pagi Pegawai, Kalapas: Tetap Jaga Disiplin Dan Selalu Bersinergi

Bos com,MEDAN- Dalam rangka menegaskan pentingnya disiplin dan semangat dalam memberikan kinerja terbaik, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Medan, Agustinawati Nainggolan langsung memimpin apel pagi,  Senin (21/10).

Di dalam amanatnya, Kalapas juga menyampaikan beberapa arahan penting terkait peningkatan keamanan dan ketertiban di dalam Lapas. Beliau meminta seluruh pegawai untuk selalu waspada dan menjalankan prosedur demi menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan Lapas.

Kalapas juga mengingatkan untuk menjaga sinergitas antar bagian. Karena masing-masing bagian tidak akan bisa bekerja tanpa dukungan dari bagian lainya. Dengan sinergi yang baik bisa meningkatkan kinerja demi tujan organisasi Lapas Perempuan Medan.

“Untuk para atasan agar mengkoordjnir bawahannya, dan para bawahan untuk melaksanakan perintah atasannya. Setiap seksi harus menjalin sinergi dan  bekerja sama agar tugas menjadi lebih mudah dan cepat terselesaikan "ujae kalapas

Selain itu, Kalapas juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pegawai yang telah bekerja dengan baik. Ia meminta agar sinergi antar pegawai terus dipertahankan dan ditingkatkan demi mencapai target kerja yang telah ditetapkan.

Melalui pelaksanaan apel pagi ini, diharapkan seluruh anggota jajaran Lapas Perempuan Medan dapat lebih termotivasi dan berkomitmen dalam menjalankan tugas-tugas mereka dengan sebaik-baiknya.(JN)

Lebih baru Lebih lama