Rutan Balige Ikuti Webinar Series Ke-5 Cerdas Bersama BPSDM HUKUM Dan HAM

Bos com,BALIGE- Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Balige Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara kembali berpartisipasi dalam kegiatan Webinar Series 5. Webinar yang mengusung bertema "Powerful Coaching, Mentoring, dan Counseling untuk Perubahan Organisasi dan Pengembangan Kompetensi ASN". (Kamis, 10/10)

Kegiatan diikuti oleh Kepala Rutan Balige, David Nicolas bersama jajaran pejabat struktural dan pegawai Rutan Balige .yang diikuti secara virtual. Kegiatan ini berlangsung secara hybrid ini berpusat di Auditorium Lantai 2 BPSDM Hukum dan HAM.

Hadir sebagai narasumber, pelaksana tugas (PIt.) Kepala Lembaga Administrasi Negara (LAN),

Muhammad Taufiq, DEA yang membawakan topik Powerfull Coaching, Mentoring dan Counseling Untuk Perubahan Organisasi dan Pengembangan Kompetensi ASN.

Melalui Coaching, ASN akan belajar bagaimana menemukan solusi atas permasalahan yang mereka hadapi dalam pekerjaan, sementara dengan Mentoring, mereka akan mendapatkan bimbingan jangka panjang dari pimpinan yang lebih berpengalaman," papar Muhammad Taufiq, DEA.

Webinar yang berlangsung ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) menghadapi tantangan masa depan khususnya jabatan fungsional dilingkungan Kementerian Hukum dan HAM.


Lebih baru Lebih lama