Rutan Balige Terima Kunjungan Tim Kanwl Kemenkumham Sumut Dalam Rangka Monev Survey SPKP-SPAK Serta Surveg Integritas

Bos com, - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Balige menerima kunjungan dari Tim Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka Monitoring dan ivaluasi (Monev) terhadap data hasi Survei Persepsi Kualitas Pelayanan (SPKP), Survei Pelayanan Anti Korupsi (SPAK), serta Survei Integritas. (Rabu, 09/10)

 Tim monev dipimpin oleh Kepala Bidang HAM Kanwil Kemenkumham Sumut, Flora Nainggolan yang disambut secara langsung oleh Kepala utan Balige, David Nicolas bersama pejabat struktural, dan jajaran petugas Rutan Balige

Dalam kunjungan tersebut, tim dari Kanwil Kemenkumham Sumut memberikan Sosialisasi terkait Survei Persepsi Kualitas Pelayanan (SPKP), Survei Persepsi Anti Korupsi (SPAK), kendala dan upaya yang harus dilakukan dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan dan integritas aparatur sipil negara.

Karutan David Nicolas menyambut baik kedatangan tim Monev Survei Persepsi Anti Korupsi (SPAK), Survei Persepsi Kualitas Pelayanan (SPKP), dan Survei ntegritas. Beliau mengungkapkar bahwa dengan adanya Monev ini Rutan Balige dapat mengetahui sejauh mana kinerja Rutan Balige dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan Japat terus meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan.

Kami sangat mengapresiasi kehadiran tim Monev Survei Integritas dari Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Jtara. Kami berkomitmen untuk menjaga kualitas dan integritas dalam setiap aspek pelayanan yang diberikan kepada masyarakat yang merupakar upaya nyata dalam peningkatar kualitas pelayanan dan integritas di Rutan Balige." tutur Karutan David Nicolas.

Di penghujung kegiatan Kepala Bidang HAM didampingi Karutan Balige ersama jajaran pejabat struktural dar petugas Balige melihat situasi pembinaan Rutan Balige yakni program pembinaan budidaya burung puyuh bagi WBP dan diakhiri dengan sesi photo Bersama.(JN/IG)

 

Lebih baru Lebih lama