Rutan Pangkalan Brandan Lakukan Perawatan dan Rolling Gembok Untuk Menjaga Keamanan

Bos com,PANGKALAN BRANDAN - Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Pangkalan Brandan terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban melalui deteksi dini. (O3/10/2024).

Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (Ka. KPR), Andika Pratama Simanjuntak, memimpin kegiatan perawatan dan rolling gembok guna memastikan kelancaran sistem pemasyarakatan, khususnya dalam aspek pengamanan.

Andika bersama jajaran melakukan pengecekan terhadap kondisi gembok Ifam dan Viro, yang kemudian dilanjutkan dengan perawatan dan penempatan ulang. Langkah ini diambil sebagai bentuk pencegahan dini terhadap potensi gangguan keamanan dan ketertiban (kamtib) di Rutan Pangkalan Brandan.

Saya mengingatkan jajaranpengamanan bahwa di bulan baru ini, semangat untuk menjaga keamanan harus tetap tinggi. Salah satu upaya kami adalah dengan melakukan perawatan dan roling gembok secara rutin. Ini penting untuk menjaga stabilitas keamanan Rutan Pangkalan Brandan serta merawat Barang Milik Negara (BMN)," ujar Andika Pratama Simanjuntak.

Kegiatan perawatan dan roling gembok ini ditargetkan pada semua area pengamanan yang berpotensi mengalami kendala. Diharapkan, langkah ini mampu mencegah gangguan kamtib, sehingga Rutan Kelas IIB Pangkalan Brandan tetap dalam kondisi aman dan kondusif.(JN)

 

Lebih baru Lebih lama