Sebagai Bentuk Pengawasan Dan Deteksi Dini, Kalapas Kontrol Blok Hunian

Bos com, MEDAN - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas II A Medan, Agustinawati Nainggolan didampingi Kasubsi Bimaswat, Yustinasari Harahap dan Kaur Umum, Rosmadia kontrol blok hunian, Jumat (18/10/24).

Dalam kegiatan tersebut, Agustina melakukan pengecekan ke setiap kamar hunian, ruang kantor pegawai, ruang bimbingan kerja (bimker), wartelsuspas dan klinik untuk melihat pelayanan yang diberikan kepada warga binaan. Selain itu, beliau juga berkesempatan untuk menyapa warga binaan dan mengingatkan mereka untuk menjaga kebersihan kamar. Tak lupa, Agustina juga menghimbau kepada Karupam, Wakarupam dan Petugas Pengamanan untuk tetap waspada, melakukan pemeriksaan badan kepada warga binaan yang keluar masuk pintu 3 dan selalu bekerja sesuai dengan SOP.

Kegiatan ini merupakan bentuk pengawasan terhadap pelaksanaan pembinaan warga binaan dan deteksi dini untuk mencegah terjadinya gangguan kamtib.

Selain itu, sebagai wujud untuk meningkatkan sarana dan prasarana serta kebutuhan dasar bagi warga binaan pemasyarakatan (WBP), Agustina juga memantau perkembangan (progress) renovasi klinik. Apabila renovasi klinik nantinya sudah selesai, diharapkan dapat mendukung pemberian layanan kesehatan yang optimal kepada seluruh warga binaan.(JN)

Lebih baru Lebih lama