Semangat PASTI, Lapas Pancur Batu Gelar Apel Pagi dan Penyematan Pangkat

Bos com,PANCUR BATU- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pancur Batu Kanwil Kemenkumham Sumut menggelar Apel pagi dan penyematan kenaikan pangkat bagi 2 (dua) orang petugas yang mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, Kenaikan pangkat bagi petugas menjadi wujud prestasi, apresiasi atas dedikasi dan kinerja mereka selama bertugas di Lapas Pancur Batu. Senin ,(14/10/2024).

Bertempat di Lapangan Depan Kantor Lapas Kelas IIA Pancur Batu ,Apel Pagi dan Upacara kenaikkan pangkat periode 01 Oktober 2024 ini langsung di pimpin oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pancur Batu, Nimrot Sihotang. Kalapas menyampaikan pentingnya menjunjung tinggi nilai-nilai Semangat PASTI , Berakhlak dan Berdampak. 

"Selamat atas Kenaikan pangkat Saudara setingkat lebih tinggi, kedepannya diharapkan untuk terus meningkatkan kualitas kinerja dan pelayanan. Saya ingin mengingatkan pentingnya menerapkan nilai PASTI, Berakhlak dan Berdampak . Nilai-nilai ini harus menjadi pedoman bagi kita dalam setiap tugas, jadikan sebagai semangat untuk menjadi lebih baik lagi, " Tutup Kalapas 

Adapun Pegawai yang menerima kenaikan pangkat yaitu Komandan Jaga Alpha, Krisman D. Praka Perangin-Angin, Staf TU, Dolly Parman Ompusunggu dan kegiatan ini diikuti oleh seluruh pegawai Lapas Kelas IIA Pancur Batu.(JN)

Lebih baru Lebih lama