Seminar Rehabilitasi, Kolaborasi Lapas Varkotika Langkat dengan Badar Narkotika Nasional Kabupaten Langkat

Bos com,LANGKAT - Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Langkat kunjungi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Langkat, Kanwil Kemenkumham Sumut yang kini sedang melaksanakan Program Rehabilitasi Sosial bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) korban penyalahgunaan narkoba, Kamis (10/10).

Kedatangan Tim Bidang Rehabilitasi NNK Langkat yang diketuai oleh dr .ia disambut langsung oleh Kepala Seksi Bimbingan Narapidana dan Anak didik (Kasi. Binadik), Horas Siregaw dengan didampingi Pejabat Struktural dan Petugas Lapas Narkotika Langkat. alam kunjungan tersebut Tim ehabilitasi BNNK Langkat melaksanakan seminar rehabilitasi serta memantau kegiatan warga binaar pada blok Hunian khusus.

Dalam arahannya dr. Lia berdialog interaktif dengan Warga Binaan untuk mendengarkan masukan maupun kendala yang dihadapi.

"Kami mengapresiasi keaktifan saudara menjalani program rehabilitasi ini semoga menghasilkan perubahan perilaku yang baik juga. Ini juga berdampak baik bagi keamanan dan ketertiban lapas.", ujar Lia

Kepala Lapas Narkotika Langkat, Fauzi Harahap melalui Kasi Binadik mengucapkan terimakasih kepada ihak BNNK Langkat yang secare erkala hadir untuk mendukung progam rehabilitasi sosial yang ada pada Lapas Narkotika Langkat. 

"Terimakasih atas kunjungan bapak dan lbu dari BNNK Langkat. Semoga Sinergi kita bersama dalam proses dan perkembangan rehabilitasi pada Lapas Narkotika Langkat memberikan hasil yang memuaskan bagi kita dan kesehatan WBP.", tutur Horas.

Disisi lain, para WBP mengaku senang dan bersyukur dapat menjalani rehabilitasi di Lapas dan berharap pengetahuan tentang proses pemulihan yang didapatkan melalui program rehabilitasi ini dapat digunakan untuk mempertahankan pemulihan dan meningkatkan produktifitas mereka selama dan setelah bebas dari Lapas.(JN)

 

Lebih baru Lebih lama