Tingkatkan Keamanan, Lapas Narkotika Langkat Terima BKO Anggota TNI Pada P2U

Bos com,LANGKAT-Lembaga Pemasyarakatan Varkotika Kelas IIA Langkat, Kanwil Kemenkumham Sumut bersinergi dengan Koramil 11 Tanjung Pura Langkat. Satu orang anggota TNI Kegiatan Bawah Kendali Operasi (BKO) ditempatkan bersama Petugas Pengamanan Pintu Utama (P2U) Lapas Narkotika Langkat, Senin (21/10).

Sinergi dan koordinasi keamanan terus terjalin dan dilaksanakan secara rutin sebagai pendampingan mobilisasi orang dan barang yang masuk dalam upaya meningkatkan keamanan. Kerjasama dan koordinasi bersama aparat penegak hukum sangat penting dalam hal menjaga dan meningkatkan keamaanan di wilayah Lapas Narkotika Langkat.

Kepala Lapas (Kalapas) Narkotika Langkat, Fauzi Harahap menjelaskan bahwa adanya BKO dari pihak TNI pada P2U Lapas Narkotika Langkat ialah demi meningkatkan keamanan dan ketertiban lapas.

Kami dari jajaran Lapas Narkotike Langkat tentunya sangat senang dar nerasa terbantu sekali dengan ehadiran Bapak Serka David yang setiap hari melaksanakan pendampingan pada P2U Lapas Varkotika Langkat. Hal ini dapat memberikan peningkatan pengamanan erhadap warga binaan." jelas Kalapas

Fauzi juga menyampaikan ucapan Terima kasih kepada Komandan Rayor Militer, Tanjung Pura yang telah menugaskan anggotanya untuk melakukan pendampingan setiap hari di Lapas Narkotika Langkat.

Kami berharap kerja sama ini terus terjalin dan kami juga siap membantu bila sewaktu waktu membutuhkan tenaga kami baik dalam hal pelayanan maupun yang lainnya." tutup Kalapas.(JN)

 

Lebih baru Lebih lama