Tingkatkan Layanan Makanan Bagi Anak Binaan, LPKA Medan Lakukan Studi Tiru

Bos com,MEDAN- Sebaga upaya meningkatkan kualitas pelayanan makanan bagi Anak Binaan, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Medan terus berinovasi dengan melakukan studi tiru. Kali ini, im LPKA Medan mengunjungi dapu .embaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Medan, Selasa (15/10).

Kunjungan tersebut dipimpin oleh kepala Subseksi Layanan Kesehatan JliHelena Trisna Dewi didampingi oleh staf pengelola dapur, Irhalim Wandra Matondang. Pada kesempatan ini Ul mengatakan, studi tiru ini merupakan bagian dari komitmen LPKA Medan untuk menghadirkan pelayanan yang lebih baik dan memenuhi standar kebersihan dan kesehatan yang berkualitas.

Kualitas makanan merupakan salal satu aspek penting dalam kesejahteraan bagi Anak Binaan. 0leh tarena itu, kami berkomitmen untuk terus melakukan evaluasi dan perbaikan," kata Uli Helena

Lebih lanjut, la mengatakan bahwa kunjungan studi tiru di Lapas I Medan bukan tanpa alasan. la menilai manajemen dapur Lapas I Medan ini sangat terstruktur.

Ini adalah contoh yang baik bagi kam untuk diterapkan di LPKA Medan. Harapan kami, dengan studi tiru ini, tami dapat meningkatkan kualitas dar efisiensi dapur kami, kata Uli Helena.

Sementara itu, Amran selaku Kepala Seksi Perawatan Narapidana sekaligus Koordinator Dapur pada Lapas I Medan mengatakan dapur Lapas Medan telah memiliki manajemen yang baik serta memenuhi Standar Operasional Prosedur (SOP) dan telah mendapatkan penghargaan sebagai dapur sehat dalam penyajian makanan.

Kami sangat senang dan berbangga hati tim LPKA Medan melaksanakan kunjungan studi tiru ke Lapas I Medan, kunjungan ini selain meningkatkan pelayanan makanan juga menjadi sarana pertukaran informasi terkait pengelolaan dapur yang bekelanjutan dan ramah lingkungan," pungkas Arman.(JN)


Lebih baru Lebih lama