Tingkatkar Semangat Kerja, Kepala Lapas Kelas I1 BSiborongborong Berikan Penghargaan Kepada Pegawai Teladan

Bos com,SIBORONGBORONG- Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Siborongborong Kanwi Kemenkumham Sumatera Utara memberikan piagam penghargaan kepada pegawai teladan periode September, Rabu (02/10)

Pemberian penghargaan (reward) pegawai teladan pada Lapas Kelas IB Siborongborong secara rutin dilakukan setiap satu bulan sekali dalam rangka meningkatkan semangat kerja pegawai dan implementasi dari Area Perubahan Zona Integritas Pokja ketiga yaitu penataan Sistem Manajemen Sumbe Daya Manusia. Pemberian piagam penghargaan ini dilakukan bertepatan dengan pelaksanaan apel pagi pegawai, bertempat di halaman Kantor Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Siborongborong dan Dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIB Siborongborong.

Adapun indikator dalam penilaian pegawai teladan ini adalah penilaian seperti kedisiplinan, loyalitas kerjasama, tidak pernah mendapat hukuman disiplin dan lain-lain. Setelah ebelumnya diadakan Rapat PejabaƄ Struktural Lapas Kelas IIB Siborongborong, terpilihlah 1 orang Pegawai yang menjadi Pegawai teladan Lapas Kelas l1B Siborongborong untuk periode bulan September 2024 yaitu apak Rendifa Basita Sembiring S.Tr.Pas.

Apel pagi ini dimulai pukul 08.00 WIB dan dipimpin langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Ka. Lapas) Kelas I1B Siborongborong, Bapak Krisman Ziliwu, S.H. Dalam sambutannya, beliau mengingatkan entang pentingnya disiplin dan kerja sama antar pegawai. Selanjutnya, Kalapas menyampaikan amanat kepada seluruh pegawai Lapas Siborongborong, Kalapas nenyampaikan bahwa penghargaan in adalah suatu bentuk apresiasi kepada pegawai yang telah melaksanakan Tupoksi dengan baik.

Pemberian Reward merupakan salat satu bentuk motivasi dan dorongan epada pegawai dalam meningkatkar kinerja dan prestasi sebagai ASN. Oleh tarena itu, saya berharap dengar adanya reward yang diberlakukan ini dapat meningkatkan dan mendorong sikap disiplin ASN di lingkungan Lapas Kelas IIB Siborongborong dalam melaksanakan tugas sebagai seorang Petugas Pemasyarakatan" ujar Bapak Kalapas.(JN)



Lebih baru Lebih lama