Upacara Kenaikan Pangkat, Kalapas Gunungsitoli : Kinerja dan Kedisiplinan Harus Meningkat

Bos com,GUNUNGSITOLI- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Gunungsitoli menggelar upacara kenaikan pangkat pegawai pada Rabu (02/10/2024) di Aula Lapas Gunungsitoli. Acara tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Lapas, Herry Simatupang, dan diikuti oleh seluruh jajaran pegawai.

Pada kesempatan tersebut, beberapa pegawai yang menerima kenaikan pangkat adalah,  Pebrianti Kristina, SKM, Soli Sharon Telaumbanua, SE, Foeraera Telaumbanua,SE, El Setia Zendrato, SE, Abadi Vivit Putra Harefa, SH, Apeles August Saputra Mendrofa, S.Sos.

Dalam amanatnya, Kalapas Herry Simatupang memberikan pesan penting terkait tanggung jawab yang semakin besar seiring dengan kenaikan pangkat la juga mengingatkan bahwa kenaikan pangkat bukan hanya sebuah penghargaan, tetapi juga amanah yang harus dijalankan dengan tanggung jawab yang lebih besar. "Semakin tinggi pangkat, semakin tinggi pula perilaku, kinerja, dan kedisiplinan yang harus dijaga dan ditingkatkan," tegas Kalapas.

Upacara berlangsung penuh rasa syukur. Para pegawai yang naik pangkat menyampaikan apresiasi dan berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik dalam mendukung pelayanan dan pengelolaan Lapas Gunungsitoli. Kenaikan pangkat ini merupakan bagian dari upaya lembaga untuk terus meningkatkan profesionalisme dan kompetensi pegawai dalam mendukung keberhasilan program Pemasyarakatan serta memperkuat peran Lapas dalam membina warga binaan secara optimal.(JN)

 

Lebih baru Lebih lama