Upacara Kenaikan Pangkat Petugas Lapas Narkotik Kelas IIA Pematangsiantar Berlangsung Khidmat

Bos com,PEMATANGSIANTAR- Pada kegiatan upacara Pelantikan Kenaikan Pangkat hari ini, Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar  melaksanakan prosesi penyematan tanda kenaikan pangkat yang dipimpin langsung oleh Bapak Kalapas Robinson Perangin Angin . Tiga Orang ASN Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar secara resmi dinaikkan pangkatnya setelah menerima SK Kenaikan Pangkat, Selasa (08/10/2024).

Robinson Perangin Angin dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada  saudari dr. Siti Maria Magdalena D Gultom,M.H. dari pangkat Lama Pembina TK.I (IV/b) menjadi Pembina Utama Muda (IV/c), saudara Eka Putra B J ,S.H., M.H dari pangkat lama Penata (III/c) menjadi Penata TK. I (III/d) dan saudara Yusuf Simanjuntak, S.H dari pangkat lama Pengatur Muda TK. I (II/b) menjadi Penata Muda (III/a).  Kenaikan pangkat ini merupakan hasil dari dedikasi, komitmen, dan upaya saudara dalam melaksanakan tugas dan hasil seleksi penyesuaian ijazah. Ini adalah pencapaian yang patut diapresiasi dan menjadi kebanggaan bagi kita semua di Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar.

Kenaikan pangkat ini bukan hanya bentuk penghargaan atas kinerja yang baik, tetapi juga merupakan amanah baru dengan tanggung jawab yang lebih besar. Saya berharap kepada saudara dan saudari dapat terus meningkatkan integritas, profesionalisme, dan semangat dalam menjalankan tugas-tugas di Lapas ini" ujarnya.

Selain itu, beliau juga menyampaikan pesan kepada seluruh ASN di Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar, agar pencapaian ini menjadi inspirasi bagi kita semua sehingga tetap meningkatkan kapasitas dan kualitas diri dalam bertugas. Oleh karena itu, saya mendorong semua ASN untuk terus belajar, meningkatkan kompetensi, dan berkontribusi lebih baik lagi dalam tugas-tugas kita sehari-hari di Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar”tutupnya.(JN)

Lebih baru Lebih lama